Rekomendasi Laptop untuk Mahasiswa Farmasi

Rekomendasi Laptop untuk Mahasiswa Farmasi

Ada beberapa rekomendasi laptop untuk mahasiswa farmasi yang wajib diketahui. Laptop merupakan kebutuhan penting bagi semua orang dalam berbagai bidang termasuk bagi orang-orang yang bekerja dalam ruang lingkup kefarmasian. Berikut ini beberapa rekomendasi laptop untuk mahasiswa farmasi berkualitas terbaik.

Rekomendasi Laptop untuk Mahasiswa Farmasi yang Bisa Digunakan

Berikut adalah daftar rekomendasi laptop bagi mahasiswa farmasi yang bisa kamu coba:

1. Lenovo IdeaPad Tipe Flex 5

Lenovo IdeaPad Tipe Flex 5

Rekomendasi laptop pertama berasal dari brand Lenovo. Lenovo memang memiliki banyak sekali tipe laptop, yang dikeluarkan setiap tahunnya. Namun bagi kamu mahasiwa farmasi IdeaPad Flex 5 agaknya dapat menjadi pilihan terbaik.

Laptop ini mempunyai prosesor AMD Ryzen 5 4500U dan telah dibekali RAM sebesar 8GB. Bahkan kapasitas penyimpanan untuk SSD adalah 256GB serta mempunyai layar sentuh berukuran 14 inci dan resolusi 1080P. uniknya layar laptop ini juga dapat diputar sebesar 360 derajat.

2. Dell Inspiron 15 3000

Dell Inspiron

Tidak banyak pengguna laptop di Indonesia yang melirik brand Dell. Padahal brand ini memiliki keunggulan serta spesifikasi terbaik, yang dapat kamu coba sesuai kebutuhan masing-masing. Dalam hal ini rekomendasi laptop untuk mahasiswa farmasi yang berasal dari brand Dell adalah tipe Inspiron 15 3000.

Laptop ini telah dilengkapi prosesor Intel Core i5-1035G1 dengan RAM 8GB. Sementara itu penyimpanan HDD yang dimilikinya juga sangat besar mencapai 1TB. Salah satu keunggulan dari Dell Inspiron adalah daya tahannya yang baik dan dapat Anda pakai setiap hari tanpa perlu menggunakan colokan.

3. HP Pavilion x360

HP Pavilion x360

Rekomendasi laptop untuk mahasiswa farmasi selanjutnya adalah HP Pavilion tipe x360. Laptop ini menjadi salah satu laptop terbaik yang dibekali berbagai spesifikasi dalam menunjang aktivitas mahasiswa kefarmasian.

HP Pavilion ini sudah dibekali prosecor intel i5-10351Gi. Sedangkan RAMnya berukuran 8GB dengan kapasitas penyimpanan SSD 256GB. Sementara itu HP Pavilion juga sudah dibekali layar berukuran 14 inchi layar sentuh dengan resolusi jernih.

4. ASUS VivoBook 15

ASUS VivoBook 15

Terakhir adalah Asus VivoBook 15. Asus merupakan salah satu brand yang hampir setiap tahunnya melahirkan produk baru dengan berbagai jenis. Tak heran jika banyak sekali pilihan laptop yang bisa kamu gunakan.

Bagi mahasiswa farmasi, kami sarankan untuk menggunakan Asus VivoBook 15 yang menggunakan processor intel core i3-8145U dan RAM 8GB. Laptop ini juga memiliki layar lebh lebar, 15,6 inchi dengan daya tahan baterai sangat baik.

Itulah rekomendasi laptop untuk mahasiswa farmasi. Bagi kamu yang membutuhkan laptop baru sebagai penunjang belajar dapar memanfaatkan berbagai rekomendasi diatas. Info lebih lengkap mengenai Farmasi bisa mengunjungi website pafitanggamus. Semoga bermanfaat!